Monday, August 29, 2016

Inilah Cara Membuat Pacar Kangen Berat Setiap Saat

Cara Membuat Pacar Kangen Berat Setiap Saat,Apakah hubungan kamu dengan pacar mulai hambar tak seperti dahulu ketika awal mula jadian? Jika iya, mungkin saja hal itu disebabkan karena kurangnya bumbu penyedap pada hubungan tersebut. Tak perlu khawatir, hal semacam itu adalah wajar dan juga justru suatu pertanda baik bahwa ternyata hubungan kalian datar tanpa ada berbagai rintangan serius yang menerpa di dalam perjalanan cinta yang telah dilalui.

Kangen Pacar

Akan tetapi, hal itu belum cukup, kamu perlu melakukan sesuatu agar hubungan kamu dan dia kembali greget. Lalu bagaimana caranya? Ada sebuah pertanyaan sederhana untuk kamu. Apakah kamu dan pacar masih saling kangen-kangenan seperti dulu? Jika jawabannya tidak, mungkin disinilah letak permasalahan yang membuat hubungan kalian terasa hambar.

Perlu sentuhan ulang agar rasa kangen itu kembali muncul, namun kali ini bukan lagi kangen yang biasa-biasa saja, melainkan kangen berat.. Pokoknya bikin si dia gak kuat.. Simak baik-baik tips yang akan kami berikan, eksklusif tidak ada di tempat lain. Baiklah, langsung saja ini dia:

1. Menjadi Lebih Baik

Rasa kangen yang dirasakan pacar kamu akan semakin besar jika di dalam diri kamu memiliki banyak kelebihan. Untuk itu, mulai sekarang ubahlah diri kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Caranya, ikuti instruksi dibawah ini.

a. Selalu tampil semenarik mungkin ketika bertemu dengannya.
b. Pacar yang baik akan selalu menerima kekurangan kekasihnya, namun sebisa mungkin jangan menunjukkan kekuranganmu di depannya.
c. Tunjukkan dihadapannya jika tidak ada orang lain yang bisa lebih mesra daripada kamu.
d. Jika ia menyukai sesuatu yang ada pada diri kamu, eksplorasikan itu terus-menerus secara maksimal dengan cara yang beragam agar ia tidak bosan.
e. Murah senyum, sering-seringlah menunjukkan wajah berseri kamu kepadanya.
f. Selalu menyisipkan ucapan romantis saat berkomunikasi, baik itu langsung, via telepon atau pesan singkat. Meski sedikit berlebihan namun tetap saja hal itu akan membuat cintanya bertambah.

2. Buat Ia Semakin Sayang

Rindu dan sayang adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Ada sayang pasti akan ada rindu begitupun pula sebaliknya. Jadi untuk membuatnya selalu rindu setiap saat maka kamu harus menjaga rasa sayang yang ada pada dirinya agar selalu berkobar, untuk itu, lakukan tips-tips berikut ini.

a. Cobalah untuk mendalami lebih jauh siapa pacar kamu sebenarnya. Carilah persamaan-persamaan yang kamu dan dia miliki. Misalnya sesuatu yang menyedihkan, dengan berbagi kesedihan yang sama maka akan membuat hubungan cinta kasih kalian semakin erat.
b. Cintailah kekasih kamu seolah ia adalah laki-laki atau perempuan terakhir di muka bumi ini. Ketulusan cinta kamu tentu akan ia balas dengan hal yang serupa, jika tidak, maka ia tidak pantas kamu cintai.
c. Tunjukkan jika kamu adalah seseorang yang senantiasa dapat menjadi orang paling setia yang pernah ia kenal. Saat ini mencari pacar yang mampu setia disaat suka maupun duka adalah hal yang sulit. Jika kamu mampu menunjukkan kesetiaan itu kepadanya, maka tak ada harga apa pun yang mampu membayarnya kecuali dengan barter kesetiaan juga dan bonus kasih sayang lebih yang akan ia berikan kepadamu.

3. Bikin Dia Cemburu

Pacar kok dibikin cemburu segala, apa gak kasihan? Udah tenang saja, ini cuma bagian dari rencana kita aja. Caranya, untuk beberapa saat jangan menghubunginya terlebih dahulu. Maksudnya gini, jangan mengirim pesan atau meneleponnya duluan, kecuali jika dia yang menelepon atau mengirim pesan ke kamu terlebih dahulu. Intinya sedikit jual mahal.

Balas pesan satu kali kalau dia udah kirim pesan dua kali. Untuk beberapa waktu bikin hatinya sedikit gundah dan cemburu. Mengapa begitu? Hal ini tujuannya untuk kembali mengingatkan dia seperti apa rasanya jika akan kehilangan kamu. Dengan cara seperti ini, maka akan membuatnya sadar jika dia masih memerlukan serta tak bisa hidup tanpa kamu dan mengerti ternyata betapa berartinya diri kamu baginya.

Kalau si dia sudah bertanya ngelantur dan berpikiran yang bukan-bukan, ya udah cukup, kamu boleh bilang kepadanya apa yang kamu lakukan ini cuma ingin mengetes tingkat kecemburuan saja, kan cemburu tandanya cinta.

Baiklah, itu saja beberapa tips yang bisa kami berikan untuk kamu. Meskipun singkat tapi yakinlah bahwa tips-tips tersebut cukup bermakna jika kamu mau mempraktekkannya secara langsung. Akhir kata, cinta terhadap lawan jenis adalah anugerah terbesar dari Tuhan yang diberikan kepada manusia dan seluruh makhluk hidup yang bahkan malaikat pun tak pernah merasakannya.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon